Selasa, 13 Maret 2012

Makanan Kue Oleh-Oleh Khas Kota Jombang
Kue Gupal DKU
LPPOM MUI JATIM No: 07100006700808
Depkes RI-P.IRT No.206351701636
Harga Grosir : Rp 14.000,-
Hubungi : Rosidah W. Utami
Phone : 0321-864285, HP : 0858.5035.8188
Tak hanya konsumen lokal indonesia, setelah GUPAL Kampoeng DKU bersama Pak Bondan Mak-NYUSS di Trans-TV, kini Kue GULO PALEM Kampoeng DKU atau Kue GUPAL Kampoeng DKU
semakin diminati pelanggan luar negeri. Selain pembeli dari berbagai
pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan bali, kue GUPAL Kampoeng juga diminati konsumen dari Singapore, Brunei, dan Malaysia.

Kue GUPAL Kampoeng DKU terbuat dari bahan-bahan alami Indonesia berkualitas pilihan. Bahan utama Kue GUPAL Kampoeng DKU yaitu gula palem (arecaceae), dan bubuk rempah yang terdiri dari Lada (pepper), Kayu manis (cinnamon), dan Pala(myristica fragrans).

Kue GUPAL Kampoeng DKU rasanya Legit, Renyah, Gurih. Murah, Sehat, dan Berkelas. Oleh-oleh Khas dari Kota Jombang, jawa timur, Indonesia. Kue GUPAL Kampoeng DKU, sehat dan dapat MENGHANGATKAN BADAN.

Kue GUPAL Kampoeng DKU,
terinspirasi dari kukis (cookies) atau kue raya/ kuih aidil fitri/ kue
lebaran. Di Indonesia, umumnya kue ini hanya dikonsumsi pada moment hari raya idul fitri. Dengan pemikiran dan prediksi market secara mendalam, formula kue raya itu saya modifikasi menjadi kue berbahan dasar rempah-rempah berkualitas pilihan. Kue GUPAL Kampoeng DKU, tak hanya boleh dinikmati pada moment hari raya, tapi nikmat pula dikonsumsi di segala suasana sepanjang masa. Selain nikmat, kandungan rempah-rempah di dalam GUPAL Kampoeng juga dapat menghangatkan badan.
Kue GUPAL Kampoeng DKU, lebih nikmat dimakan bersama minum kopi atau teh hangat. Suasana tepat adalah di pagi hari atau malam hari. Suasana atau iklim sejuk akan menambah nikmatnya makan Kue GUPAL Kampoeng DKU. Badan terasa lebih hangat dan bugar. Kue GUPAL Kampoeng DKU, makanan sehat menghangatkan.
Kue GUPAL Kampoeng DKU boleh didapatkan di Kedai DKU - Perum Griya Indah AA-2 Jombang - Jawa Timur. Harga eceran tertinggi Rp 15.000/toples 300 gram.





-
-
-
-
Memenuhi keinginan dan selera pelanggan di seluruh Indonesia, kini Kue GUPAL DKU Khas Jombang hadir dengan 3 selera pilihan, Original, Jahe, dan Madu.
  • GUPAL DKU Original, bagi pelanggan yang menyukai alamiah rasa rempah-rempah.
  • GUPAL DKU Jahe, bagi pelanggan yang menyukai kehangatan rasa yang lebih lama.
  • GUPAL DKU Madu, bagi pelanggan yang menyukai kesempurnaan rasa yang mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar