Senin, 12 Maret 2012

Kek Labu Kuning, Oleh-oleh Batam

Anugrah Kuliner Hadirkan Produk Baru
BATAM CENTRE- Satu lagi penganan yang bisa dijadikan Oleh-oleh Batam. Kek Labu Kuning kini hadir dengan cita rasa tersendiri yang pas untuk semua usia. Selain mengenyangkan, makanan ini juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan.
"Siapa yang tidak kenal dengan buah labu yang banyak mengandung khasiat bagi tubuh kita, buah yang diolah menjadi kek, sangat baik dikonsumsi karena tanpa bahan pengawet," Ungkap Kharisma, pemilik Anugrah kuliner, Rabu (19/10).

Bahan baku labu kuning yang banyak mengandung manfaat itu digunakan sebanyak 80 persen sebagai bahan untuk membuat kek. Selebihnya 20 persen menggunakan bahan lain tanpa pewarna, kata Risma panggilan akrab Kharisma.

Risma menambahkan jika saat ini Kek Labu Kuning hadir dengan beberapa pilihan rasa seperti keju, strawberry, almon, wijan dan brownis Labu. Kek ini juga dilapisi dengan krim dan keju sehingga menambah kelezatan untuk di makan.

Seperti diketahui Labu merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A dan C, mineral, serta karbohidrat. Sangat besar manfaatnya bagi kesehatan juga untuk kecantikan. Maka tidak heran, lebih kurang dua bulan berproduksi, Anugrah Kuliner sebagai pembuat Kek Labu Kuning ini sudah memasarkan hingga keluar Batam. Seperti Tanjung Pinang, Karimun, Belakang Padang, Jakarta bahkan hingga kemanca negara seperti Thailand.
Anugrah Kuliner juga menyediakan penganan lain seperti pisang panggang dan rendang suwir yang juga sangat lezat untuk disantap.
Jadi sangat sayangkan rasanya bila saat bersantai di rumah, di kantor atau untuk oleh-oleh dari Batam tidak bersama dengan Kek Labu Kuning persembahan dari Anugrah Kuliner. Untuk memesan cukup menghubungi telpon 082174650796 atau 081270294120. (cw56)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar